Wednesday 10 July 2013

10 Tips Menghemat 10 Menit Kebiasaan Rutin Kecantikan di Pagi Hari



 Gunakan Bronze




Bangun terlambat? Pakailah bronzing Anda. Gunakan kuas besar, sapu bronzer diseluruh wajah Anda untuk agar wajah terlihat segar bercahaya. Kemudian sapukan sedikit tambahan pada tulang pipi Anda. Dengan kuas eyeshadow yang kecil, oleskan sebagian di kelopak mata Anda dan alis.

 Gunakan Warna Natural

  
Warna netral tidak akan menunjukkan kesalahan dibandingkan apabila menggunakan warna-warna yang berani. Warna cokelat akan berbaur secara alami setelah beberapa menit pada kulit Anda.  Pilih salah satu warna yang lebih gelap dari kelopak mata Anda atau warna bibir Anda.

Tampilkan Bulu Mata



Gunakan mascara atau bisa melakukan ekstensi bulu mata. Proses ini tidak menyakitkan, menghemat waktu dan voila… Anda akan terlihat segar tanpa makeup sama sekali. Ekstensi bulu mata bertahan hingga dua bulan, dengan touch up setiap beberapa minggu.

Lakukan “Manicure”


Jangan buang waktu memperbaiki kuku yang terkelupas setiap pagi. Alih-alih memakai cat kuku berwarna, salah satu alternative adalah menggunakan penguat kuku berwarna bening (nail strengthener) setiap beberapa hari sekali. Selain kuku akan terlihat rapi dan dipoles, kuku Anda juga tidak akan mudah patah. Selain itu vitamin dan mineralnya juga akan membuat kuku Anda bersinar.

Cuci Hanya Poni Anda



Untuk menghemat waktu, Anda tidak perlu mencuci dan mengeringkan rambut Anda setiap pagi. Cuci, bilas, dan keringkan hanya bagian poni Anda. Mereka mudah kotor karena minyak dan keringat dari dahi Anda. Cobalah!
 
Pandai Saat Gunakan Deodorant



Siapa yang punya waktu untuk menunggu deodoran kering sebelum berpakaian? Terlebih lagi garis-garis putih yang sangat sulit dihilangkan. Cobalah menempelkan tisu di bawah  underam Anda sebelum menggunakan pakaian.


Multitasking Dengan Hair Dryer



Ketika Anda mengeringkan rambut Anda, berhenti ketika rambut Anda hampir kering lalu gunakan pelembab wajah Anda. Kemudian, atur hair dryer ke “cool” (dingin), Anda bisa mengeringkan rambut dan wajah pada saat bersamaan.
 
Menutrisi Rambut Secara Cerdik



Remas rambut Anda saat jari-jari Anda masih basah oleh pelembab wajah. Setelah Anda menggunakan pelembab untuk wajah Anda, remas apa yang tersisa di tangan pada rambut Anda. Rambut Anda akan berterima kasih untuk kelembaban ekstra

Menghemat Langkah Skin-Care



Alih-Alih menggunakan toner terpisah, cucilah muka dengan pembersih wajah yang mengandung asam salisilat (salicylic acid). Dapat menghilangkan sel kulit mati sehingga menjaga pori-pori Anda tetap bersih

Mengempiskan Kantong Mata


Tidak ada waktu untuk berbaring dengan irisan mentimun atau teh celup di bawah mata Anda? Jauhi makanan asin seperti keripik kentang dan kentang goreng di malam hari. Mereka menyebabkan menyimpan air dan dapat menyebabkan mata bengkak. Tidur dengan posisi kepala terangkat sedikit.

No comments:

Post a Comment