Sunday 23 June 2013

Pentingnya Mendeteksi Dini Kanker Payudara dengan Breastlight

  
Ladies..sadarkah pentingnya mendeteksi lebih dini apabila kita beresiko pada kanker payudara?  

Kanker payudara (karsinoma payudara) adalah tumor ganas yang tumbuh di jaringan payudara. Jenis kanker ini sering terjadi pada wanita. Frekuensi kasus penyakit ini relatif tinggi di negara maju dan merupakan yang terbanyak diderita dari jenis kanker lainnya. Sedangkan di Indonesia, kanker payudara menempati peringkat kedua setelah kanker serviks.



Breastlight adalah produk yang memungkinkan Ladies untuk melihat ke dalam payudara Ladies. Alat ini bekerja dengan bersinar cahaya yang kuat melalui jaringan payudara.Ini benar-benar aman dan mudah digunakan.
 Lebih dari 80% wanita telah mengatakan bahwa mereka merasa lebih percaya diri saat menggunakan Breastlight sebagai bagian dari rutinitas kesadaran payudara mereka.

Apa yang akan Ladies lihat ketika  menggunakan Breastlight?


Ladies akan melihat pembuluh darah dan pembuluh darah lainnya seperti garis-garis gelap di payudara Ladies. Ini benar-benar normal.
Selama beberapa bulan Ladies akan mempelajari seperti apa payudara Ladies terlihat ketika diterangi oleh Breastlight
Ladies akan dengan sigap bisa melihat apabila ada perubahan. Apabila Ladies menemukan bayangan hitam pada payudara Ladies, maka pemeriksaan lebih lanjut harus dilakukan.
Seperti dengan semua aspek kesadaran payudara yang penting adalah untuk melihat keluar untuk setiap perubahan.


Breastlight bisa dibeli di Skin Slimming Lifestyle Clinic seharga Rp.2.750.000. Mari Ladies kita sama-sama meningkatkan kesadaran pentingnya memeriksa kesehatan payudara kita.

2 comments: